Sadis…!!! 3 Sepedamotor Hilang Dari dalam Rumah

Sadis...!!! 3 Sepeda Motor Hilang Dari dalam Rumah

TOPMETRO.NEWS – Maling sepedamotor ini benar-benar maniak. Bayangkan, saat beraksi, pelaku mengangkut hasil curiannya. Tak tanggung-tanggung, 3 unit sepedamotor berhasil dibawa kabur pelaku.

Rusmanto (29) warga Eka Rasmi, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor memdatangi Polsek Delitua. Kedatangan korban, untuk membuat laporan pencurian sepeda motor miliknya sebanyak 3 unit. Kejadian itu terjadi Senin (16/10) sekira pukul 06.00 WIB.

Informasi yang didapat di Polsek Delitua Selasa (17/10), korban yang pagi itu terbangun dari tidur dan langsung ke luar kamar.

Ketika ke luar kamar, alangkah terkejutnya korban melihat pintu rumahnya sudah terbuka. Lalu, korban melihat ke samping rumah, dan melihat 3 unit sepeda motornya tidak ada lagi di tempat. Korban pun bertanya ke tetangganya untuk mendapat informasi sepedamotornya yang hilang.

Akan tetapi informasi itu tidak diperoleh. Korban pun terpaksa mendatangi Polsek Delitua untuk membuat laporan.

Petugas luar yang mendengar adanya pencurian, langsung melakukan cek tempat kejadian perkara. Setelah itu, korban membuat laporan secara resmi.

Akibat kejadian itu korban kehilangan sebuah sepeda motor yamaha Vixion BK 2157 AFF, kerugian Rp30.300.000, sebuah sepeda motor Honda BK 4974 AGD, kerugian Rp7 juta sebuah sepeda motor Honda BK 5080 AHC, kerugian Rp3.000.000, total kerugian Rp40.300.000.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK, melalui salah seorang petugas ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban pencurian. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment