Tidur Nyenyak, Vario Sembiring Lewong Dari Garasi

TOPMETRO.NEWS – Romanta Sembiring (39) warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor mendatangi Polsek Delitua. Kedatangan korban untuk melaporkan sepeda motor honda Vario BK 3190 AGJ, di dalam garasi rumahnya pada Senin (16/10/2017) sekira pukul 05.00 WIB.

Informasi yang di dapat Selasa (17/10/2017) di Polsek Delitua, korban yang saat itu tidur di kamarnya. Tiba-tiba dibanguni oleh istrinya bernama Melinda Novita Sari. Istri korban pun mengatakan, sepeda motor milik korban hilang dari garasi rumah. Mendengar, perkataan istrinya, sontak korban pun langsung lompat dari tempat tidur dan langsung menuju garasi rumahnya. Korban pun melihat, sepeda motor yang biasanya untuk perginya bekerja sudah hilang dibawa pencuri.

Korban pun kalang kabut dan mencoba mencari di sekitar rumah. Akan tetapi hasilnya nihil, korban pun langsung mendatangi Polsek Delitua untuk melaporkan kejadian tersebut. Petugas unit reskrim yang mendengar adanya laporan korban pencurian langsung melakukan cek tempat kejadian perkara. Setelah melakukan cek tkp, korban pun resmi membuat laporan ke Polsek Delitua. Akibatnya, korban mengalami kerugian Rp12 juta.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK, ketika dikonfirmasi melalui salah seorang petugas membenarkan adanya laporan korban pencurian sepeda motor.(TM/08)

 

Related posts

Leave a Comment