Kejang-kejang, Wanita Cantik Ini Tewas Mendadak di Diskotik

TOPMETRO.NEWS – Seorang pengunjung Diskotik New Zone Jalan KL Sugiono/Wajir Medan, bernama Fitri (30), tewas mendadak. Belum diketahui pasti penyebab wanita berparas cantik warga Jalan Pasar XII Marendal II, Patumbak Deliserdang ini meninggal.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing dalam keterangannya mengakui adanya pengunjung Diskotik New Zone yang tewas. Namun, Martuasah belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Benar, ada pengunjung Diskotik New Zone yang tewas, tapi masih dicek karena orangnya (korban) belum ketemu,” ujar Martuasah, Selasa (17/10/2017).

Informasi yang dihimpun, sebelumnya meninggal dunia, korban diketahui masuk ke Diskotik New Zone bersama teman–temannya. Namun, beberapa saat kemudian, Fitri tidak sadarkan diri. Tidak hanya itu, dari mulutnya mengeluarkan buih dan sempat kejang–kejang di kamar mandi lantai I diskotik.

Begitupun, teman–teman korban sempat berupaya memberikan pertolongan, namum nyawanya tidak terselamatkan.

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga dan sudah dibawa ke kampung halamannya di Desa Silio–L io, Kisaran, Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Mariendal II, Jupri Antono mengakui ada warganya tewas atas nama Fitri, namun jenazahnya sudah dibawa ke kampung halamannya.

“Iya, Saya mendapat laporan dari keluarganya korban meninggal di diskotik. Jenazahnya sudah dibawa ke kampung halamannya,” tandas Jupri.(TM/RIJAM)

Related posts

Leave a Comment