Bupati Labuhanbatu: Hari Jadi Adalah Tonggak Sejarah

TOPMETRO.NEWS – Hari Jadi adalah tonggak sejarah yang berperan sebagai rujukan dalam memacu semangat membangun daerah, implikasinya akan sangat besar dalam rangka mengisi pembangunan dalam skala nasional, kedudukan daerah kita yang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Negara Kesatuan Repbulik Indonesia.

Maka sudah menjadi keharusan bagi kita,untuk menselaraskan kedudukan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu yang kita peringati setiap tanggal 17 Oktober telah memacu semangat nasionalisme kita guna memperkuat kecintaan kita kepada negara dan bangsa.

Demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Selasa (17/10/2017) pada Peringatan Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-72 Tahun 2017 di Lapangan Ika Bina Rantauprapat yang dihadiri Bupati Labura H Khairuddin Sitorus, SE dan Unsur Forkopimda Labuhanbatu.

Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tokoh pejuang pendiri pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, seraya berdo’a kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan balasan yang berlipat ganda atas jasa-jasa mereka, demikian juga kepada para pendahulu-pendahulu kita yang dengan tulus dan ikhlas telah mencurahkan perhatian dan kemampuannya dalam membangun Labuhanbatu.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Labuhanbatu ini, bahwa usia 72 tahun bagi sebuah Kabupaten, menyimpan banyak kisah dan peristriwa yang penuh dengan perjuangan, tantangan dan hambatan yang tentunya akan membuat kita semakin dewasa.

Peringatan Hari Jadi ini diharapkan dapat menjadi sarana evaluasi dan introspeksi atas langkah yang telah kita tempuh selama ini, sehingga berbagai keberhasilan yang telah dicapai dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta sebagai kekurangan yang ada dapat diperbaiki dan disempurnakan, Peringatan hari ini kita jadikan sumber inspirasi untuk membangun Labuhanbatu masa yang akan datang sesuai dengan tema Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72. “Dengan semangat Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke-72, mari kita rapatkan barisan, satukan tekad, bekerja bersama rakyat mewujudkan Labuhanbatu Sejahtera,”tandasnya.(TMD/016)

Related posts

Leave a Comment