Bupati Sergai Dukung Penuh Dialog Publik Peduli Sumut

Bupati Sergai Terima Audensi Harian Top Metro

TOPMETRO.NEWS – Bupati Serdang Bedagai, Ir. H. Soekirman memberikan dukungan penuh terhadap acara Dialog Publik Peduli Sumut yang digagas PT Top Metro Media dalam rangka memeriahkan HUT koran Top Metro yang ke-2. Dukungan itu disampaikan Bupati Sergai saat menerima audiensi tim panitia pelaksana di kantor Bupati Serdang Bedagai, Rabu (18/10).

“Acara dialog publik ini memang sangat baik untuk dilaksanakan agar masyarakat dapat berdialog dengan tokoh-tokoh di Sumut ini sehingga langkah perbaikan dan percepatan pembangunan dapat terlaksana dengan baik. Jadi tidak ada alasan bagi kami Pemkab Sergei untuk tidak mendukung acara ini,” ucap Soekirman.

Dalam pertemuan itu, Bupati Sergai Soekirman didampingi Kadis Kominfo, H Ikhsan, AP dan Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik H Zainal Abidin memberikan apresiasi atas kehadiran Koran Top Metro yang selalu bagus dan up date dalam pemberitaan.

 

Pada pertemuan itu, ketua panitia acara Pandapotan Silalahi, S Sos membawa serta Pemimpin Redaksi Koran Top Metro, Lilik Riadi Dalimunthe dan Pimpinan Perusahaan PT Top Metro Media, Muhammad Natsir.

Ketua panitia Dialog Publik Peduli Sumut memaparkan kegiatan ini bukan bertujuan mengupas keunggulan salah satu Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumut. Namun acara dialog ini, sarana untuk berkomunikasi antara masyarakat dan para tokoh peduli Sumut.

“Acara dialog ini bukan untuk ajang pemaparan visi misi balon gubernur, ataupun untuk mengupas keunggulan salah satu tokoh. Tapi acara ini sebuah sarana komunikasi antara para tokoh dan masyarakat dalam rangka mencari solusi terhadap masalah-masalah yang dialami masyarakat Sumut saat ini,” papar Silalahi.

Bupati Serdang Bedagai juga menyampaikan apabila tidak ada halangan, dirinya akan menghadiri acara dialog publik itu.

”Sekali lagi kami ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-2 untuk Koran Top Metro, jika tidak berhalangan, saya akan hadir di acara itu,” kata Soekirman.

Sekadar diketahui, Acara Dialog Publik Peduli Sumut itu akan dilaksanakan Kamis 26 Oktober 2017 di Hotel Garuda Plaza Medan. Pada acara ini panitia pelaksana akan menghadirkan 11 orang tokoh yang dinilai peduli terhadap Sumut sebagai narasumber.

Acara ini juga akan disiarkan secara Live Streaming di Youtube dan facebook mulai pukul 09.00 WIB. (tm-aliamran)

Related posts

Leave a Comment