Dialog Publik Peduli Sumut Didukung Fraksi PDIP DPRD-SU

fraksi pdip dprd sumut

TOPMETRO.NEWS – Fraksi PDIP DPRD Sumut mendukung penuh acara dialog publik peduli Sumut yang akan dilaksanakan Kamis, (26/10) mendatang. Sesuai agenda, acara dialog ini akan diadakan di Hotel Garuda Plaza Medan dan akan disiarkan secara Live Streaming di Youtube dan Facebook mulai pukul 09.00 WIB.

Ketua fraksi PDIP DPRD Sumut, Ir. Zahir mengatakan acara ini sangat penting untuk mengenal sosok  pemimpin Sumatera Utara yang akan memimpin 5 tahun kedepan.

“Begitu pentingnya acara ini untuk kita mengenal sosok calon pemimpin Sumatera Utara yang akan memimpin kita 5 tahun kedepan. Mudah-mudahan melalui acara dialog publik ini masyarakat Sumut dapat menentukan pilihan yang tepat,” ujar Zahir saat wawancara dengan reporter topmetro.news beberapa waktu lalu.

Berikut rekaman wawancara reporter topmetro.news dengan ketua fraksi PDIP DPRD Sumut, Ir. Zahir, MAP:

Penting untuk diketahui acara dialog peduli Sumut ini akan menghadirkan 11 tokoh hebat di Sumut sebagai narasumber dimana beberapa diantaranya sudah mendaftar sebagai balon Gubsu.

Humas panitia pelaksana, Rizaldi Gultom menyampaikan selain mengundang 200 orang mewakili seluruh  elemen masyarakat, pihak panitia juga mengundang perwakilan dari fraksi-fraksi DPRD Sumut.

“Kita juga mengundang perwakilan dari fraksi-fraksi DPRD Sumut sebagai tamu di acara Dialog Publik Peduli Sumut ini. Dan kita sangat berharap agar tamu-tamu undangan dapat meluangkan waktu untuk datang ke acara,” ujar Gultom. (admin)

 

Related posts

Leave a Comment