Ditikam Hercules, Satpam ALS Tewas Terkapar

Ditikam Hercules, Satpam ALS Tewas Terkapar

TOPMETRO.NEWS – Seorang petugas keamanan loket bus ALS meregang nyawa saat menjalankan tugas setelah ditikam pedagang bernama Hercules Sihombing warga Jalan Bajak IV, Kelurahan Harjosari II, Linkungan VI, Medan Amplas di depan tempat kerjanya, Loket ALS, Jalan SM Raja KM 6,5, Kamis, (19/10/2017).

Sebelum meninggal dunia, korban yang diketahui bernama Andri Adnan (38) warga Jalan Pertahanan Dusun II, Desa Patumbak, Deliserdang ini semapt dibawa ke rumah sakit Mitra Sejati Medan.

Sayangnya, nyawanya tidak tertolong. Oleh polisi, selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara.

Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi SIK yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. “Benar. Satpam itu ditikam pelaku Hercules Sihombing tepat di depan Pool bus PT ALS,” ujar Yasir lewat sambungan telepon.

Mantan Kapolsek Medan Labuhan ini mengungkapkan, kejadian berawal saat korban menjalankan instruksi direksi PT ALS untuk melarang pelaku Hercules Sihombing berjualan di depan Pool tersebut.

“Tidak terima dilarang, pelaku dan korban sempat terlibat cekcok hingga akhirnya berujung dengan penikaman,” ungkap Yasir.

Selain itu, alumnus Akpol tahun 2005 ini menambahkan, korban meninggal dengan luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri, ketiak dan telapak tangan. “Pelaku saat ini masih dalam pengejaran,” tambah Yasir. (TM – RIJAM)

Related posts

Leave a Comment