Wanita Muda Bugil Tiduran di Rel, Terseret 100 Meter

TOPMETRO.NEWS – Seorang wanita muda dilaporkan tewas bunuh diri dengan cara tiduran di lintasan rel, Jumat (20/10/2017) pagi.

Tubuh wanita yang belum diketahui identitasnya itu tewas mengenaskan di bentangan rel KA Kampung Tambun, Desa Mekarsari, Tambun Selatan dengan kondisi terpotong dua, bagian pinggang ke kaki ada di antara rel sisi utara dan perut ke atas ada di luar rel.

“Sebelum tengkurep, sepertinya dia melepas semua pakaiannya,” ujar Sudirman, 46, Ketua RT 006/02 Mekarsari.

Tubuh korban dengan ciri rambut sebahu, usia sekitar 25 tahunan dan tinggi 155 Cm serta kulit sawo matang ini terseret sejauh 100 meter dari lokasi dia tengkurap.

Jasad korban pertama kali diketahui Jeje (46), penjaga jalur lintasa KA yang setiap pagi kontrol rel, kemudian karena lepas kerja, Jeje memberitahu Muslih, rekannya.

“Dari kondisi luka korban, kemungkinan wanita ini sengaja bunuh diri,” jelas Muslih.

Beberapa warga mengatakan, sebelum subuh ada yang sempat melihat seorang wanita berjalan di rel Kampung Tambun, kemudian tengok kiri-kanan lalu tiduran di rel sebelah utara.

Sebelum tiduran wanita muda ini menanggalkan seluruh pakaiannya, celana panjang warna cokelat, bra warna crem, celana dalam warna pink, kaos bergaris cokelat putih serta hijab warna crem.

“Kejadian sekitar pukul 04.15 WIB saat kereta Argo Bromo Anggrek ke arah Jakarta melintas,” ujar Muslih, sambil mengatakan korban terseret sejauh 100 meter.

Polsek Tambun yang datang ke lokasi kejadian tidak menemukan identitas korban dan warga sekitar juga tidak ada yang mengenalnya.

Korban, seperti dikutip dari Pos Kota, dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi dan beberapa saksi diinterogasi. (tmn)

Related posts

Leave a Comment