HUT Golkar ke-53, PDK Kosgoro 1957 Medan Ziarah TMP Medan

TOPMETRO. NEWS – Rangkaian perayan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-53, Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Medan menyambangi Taman Makam Pahlawan (TMP) Medan, Jalan SM Raja, Jumat (20/10).

Kedatangan sejumlah kader Kosgoro ke TMP Medan tersebut langsung dipimpin Ketua PDK Kosgoro 1957 Medan, Iswanda Ramli, Sekretaris, Tengku Eswin dan Bendahara Modesta Marpaung serta sejumlah Ketua PK Kosgoro 1957.

Kegiatan itu ditandai dengan tabur bunga ke sejumlah makam para pahlawan.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Medan, Iswanda Ramli usai ziarah menyebutkan kunjungannya ke TMP Medan guna memperingati HUT Golkar ke 53.

Hal tersebut untuk memaknai perjuangan para pendahulu yang telah membesarkan partai berlambang pohon beringin ini.

” Ya, kedatangan kami (Kosgoro 1957) kemari dalam rangkaian HUT Golkar ke 53. Sudah sepatutnya Kosgoro sebagai cikal bakal partai Golkar ikut serta dalam rangkaian HUT. Dan, dengan melakukan ziarah ini sebagai bentuk mengenang jasa para pahlawan, ” sebut Wakil Ketua DPRD Medan itu.

Senada, Bendahara PDK Kosgoro 1957 Medan, Modesta Marpaung berharap dengan mengenang jasa para pahlawan politisi Golkar serta kader Kosgoro bisa mencontoh tauladan yang diberikan para pahlawan dan pendiri Kosgoro khususnya untuk tetap menjaga solidaritas.

“Bangsa besar itu adalah bangsa yang mau menghargai jasa pahlawannya. Diharapkan, semoga dengan kunjungan ke TMP Medan seluruh kader Partai Golkar dan Kosgoro dapat membesarkan partai yang telah diperjuangkan atas nama rakyat bersama-sama, ” pungkasnya yang diamini Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Medan, Tengku Eswin. (TM/04)

Related posts

Leave a Comment