Ini Hasil Rekapitulasi Pilpanag Nagori Talun Rejo dan Naga Soppa

TOPMETRO.NEWS – Pilpanag (pemilihan kepala nagori) dua nagori (desa) dikecamatan pematang bandar dan Bandar Huluan kabupaten simalungun provinsi sumatera utara telah selasai dilaksanakan hari ini sabtu (21/10/2017).

Nagori dimaksud adalah Talun rejo yang berlokasi di kecamatan pematang bandar dan naga soppa diKecamatan Bandar Huluan. Diketahui dari hasil rekapitulasi yang disampaikan oleh kepolisian dari resort perdagangan untuk 2 (dua) nagori ini, Talun Rejo yang diikuti 2 (dua) kandidat masing 1.Yuniarti memperoleh 383 suara dan 2.Warris 780 suara.

Sedangkan untuk nagori Naga soppa memiliki 5 (lima) orang kandidat. 1. Supiaman Damanik 499 suara, 2. Sri Iwan 126 suara, 3.Suangkupon Halomoan 171, 4.Misran 122 dan Berman Silalahi 59 suara.

Sampai berita ini diturunkan, pemenang dari kedua nagori ini masing masing Warris untuk Nagori Talun Rejo dengan perolehan 780 suara dari 1103 jumlah suara sah dan Supiaman Damanik dari nagori Naga Soppa dengan perolehan 499 suara dari 977 jumlah suara sah.

Selama berlangsungnya proses pilpanag di nagori ini, Kapolsek Perdagangan AKP DANIEL A TAMBUNAN.SH, SIK serta Danramil 06 Perdagangan Kapt.Inf N Simanjuntak lakukan pemantauan dan pengamanan sampai Kotak suara Kembali lagi Ke Kantor Kecamatan Masing masing.(TMD/013)

Related posts

Leave a Comment