Nyabu Bareng Istri Anggota Dewan, Oknum Brimob Ini Diringkus

Advertisement

 

Kedua Pelaku Lompat dari Jendela

 

 

TOPMETRO.NEWS – Prilaku oknum Brimob Polda Aceh berinisial Brigadir ZF (31) tak patut ditiru. Dia tertangkap basah saat pesta sabu bareng istri salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, Aceh.

Penangkapan oknum Brimob berinisial ZF dan istri anggota dewan berinisial MPS (23) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga dilakukan tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh.

Keduanya dibekuk di sebuah rumah berlantai dua di kawasan Geuce Inem, Kecamatan Bandar Raya, Banda Aceh. Saat hendak ditangkap, kedua pelaku sempat berusaha melarikan diri dengan melompat dari lantai dua rumah.

Melihat target melarikan diri, tim Satresnarkoba melakukan pengejaran. Keduanya dibekuk saat bersembunyi di dalam rumah warga tak jauh dari lokasi mereka pesta barang haram tersebut. Di sana, polisi juga menemukan tas milik ZF yang berisi tiga bungkus sabu.

“Petugas juga menemukan barang bukti berupa alat bong yang ditemukan di dalam kamar lantai 2 rumah tempat mereka nyabu,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan saat seperti dilaporkan hetanews, sesaat lalu.

Sebenarnya, penangkapan oknum polisi dan istri anggota dewan ini dilakukan Rabu (8/3) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Usai dibekuk, keduanya diboyong ke Mapolresta Banda Aceh untuk menjalani pemeriksaan.

“Kedua pelaku loncat melalui jendela lantai dua rumah,” jelas Goenawan.

Saat ini, pelaku dan barang bukti berupa sabu seberat 1,34 gram, satu unit alat hisap sabu dan satu buah tas diamankan di Mapolresta Banda Aceh.

“Kasus ini ditangani sama Polresta,” ungkap Goenawan. (he)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment