Razia Pil PCC, Polres Dairi Sisir Apotek & Toko Obat

Razia Pil PCC, Polres Dairi Sisir Apotek & Toko Obat

TOPMETRO.NEWS – Personil Sat Narkoba Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Narkoba AKP Noviardi bersama Dinas Kesehatan Dairi merazia sejumlah apotek dan toko obat yang beroperasi di Wilkum Kabupaten Dairi, Senin (23/10).

Razia ini dalam rangka menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST / 1050 / IX / 2017 tanggal 22-09-2017 tentang pengawasan peredaran obat pil PCC di sejajaran Wilayah Hukum Polda Sumut.

Personil yang melaksanakan razia berjumlah 10 orang terdiri dari 6 orang personil Sat Narkoba Polres Dairi bergabung dengan 4 orang personil dari Dinas Kesehatan Pemkab. Dairi, melakukan pengecekan di 6 lokasi apotek maupun toko obat antara lain : Apotek Nalambok Farma, Apotek Nasional, Apotek Saudara Jaya, Apotek Batara, Apotek Husada dan Apotek Frency Farma.

Dalam kesempatan itu seluruh personil yang terlibat melakukan pemeriksaan daftar obat yang dijual di apotek maupun toko obat apakah obat yang dijual masih layak pakai atau telah habis masa pakainya (kadaluarsa) juga melakukan pengecekan terhadap penjualan PILL PCC dan dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan pil PCC (H.CAPAH)

Related posts

Leave a Comment