Tak Senang..!!! Gaji Ronaldo Gaji Lebih Kecil dari Messi

Tak Senang..!!! Gaji Ronaldo Gaji Lebih Kecil dari Messi

TOPMETRO.NEWS – Ternyata Ronaldo tidak hanya mau kalah di lapangan hijau. Mega bintang Real Madrid itu seolah enggan kalah dari rival abadinya Lionel Messi. Di luar lapangan juga Ronaldo selalu ingin unggul.

Terakhir, pemain Portugal itu juga tidak senang karena ternyata gajinya lebih rendah dari Lionel Messi yang jadi mega bintang di Barcelona. Bahkan konon gaji Ronaldo masih berada di bawah Neymar setelah pindah ke Paris Saint Germain.

Oleh karena itulah Pemain Terbaik FIFA 2017 itu mengancam Real Madrid agar memenuhi permintaan kenaikan gajinya sebelum dirinya nanti mendapat tawaran kontrak baru lainnya.

Kabar yang beredar Ronaldo tak akan memperpanjang kontraknya saat ini apabila gajinya yang sebesar 365,000 pound per pekan tidak naik menjadi 500,000 pound.

Memang masa depan penyerang berusia 32 tahun itu di Santiago Bernabeu sebelumnya juga sempat diragukan menyusul adanya tudingan penggelapan pajak di Spanyol, meski kemudian mereda dan sepakat bertahan hingga 2021.

Ronaldo telah membukukan 44 gol bagi Madrid maupun negaranya, Portugal sepanjang tahun 2017 ini. Itulah yang membawa Ronaldo banyak dipilih pemain dan pelatih sehingga menjadi THE BEST FIFA 2017. (tmn)

Related posts

Leave a Comment