Begal Mengganas di Siantar..!!! Karyawati BNI Tewas Diseret-seret

Begal Mengganas di Siantar, Karyawati BNI Tewas Diseret-seret

TOPMETRO.NEWS – Begal sadis tak cuma beraksi di Kota Medan. Terakhir, kasus jambret yang berujung perampokan itu terjadi di Siantar yang menewaskan karyawati Bank BNI Pematangsiantar Rara Sitta Stefanie. Beruntung, polisi menemui titik terangnya, keberadaan pelaku sudah diendus.

Selain itu sepeda motor Matic Vario warna putih milik pelaku sudah diamankan. Begitu juga tas korban yang diambil pelaku ditemukan sekuriti di sekitar selokan SMAN 3 Pematangsiantar.

Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut di bawah pimpinan Kombes Pol Andi Rian, Sabtu (28/10) menurunkan Unit Jatanras ke Pematangsiantar.

Kasubdit Jatanras Polda Sumut AKBP Faisal Napitupulu mengatakan pihaknya masih mengejar pelaku.

Setelah dua hari diperiksa di Polres Pematangsiantar, enam orang sebelumnya yang diamankan mengaku tidak terlibat penjambret Rara Sitta Stefanie. Namun, mereka menyebutkan ciri-ciri pelaku penjambret pegawai Bank BNI Pematangsiantar.

Sekadar diketahui Rara merupakan pegawai BNI di kota itu diketahui tewas dijambret dan diseret-seret kawanan begal saat mempertahankan tasnya, Kamis (26/10) sekitar pukul 19.30 Wib.

Korban mengendarai sepeda motor hendak perjalanan pulang ke rumah kontrakannya di daerah Marihat, Pematangsiantar.

Saat melintas di Jalan Sibolga menuju Jalan Melanthon sepeda motor korban dipepet kendaraan pelaku.

Tas korban dijambret. Korban berusaha mengejar. Rara terjatuh dan terus mempertahankan tasnya hingga terseret-seret di aspal. Akhirnya korban tewas. Jenazah korban dibawa ke Yogyakarta dan selanjutnya dikebumikan. (tmn)

Related posts

Leave a Comment