Di Medan Marelan, Jalan Alternatif ‘Kupak-kapik’

Di Medan Marelan, Jalan Alternatif 'Kupak-kapik'

TOPMETRO.NEWS – Pasca Jembatan Titi Gertak di Kelurahan Rengas Pulau kecamatan Medan Marelan ditutup dan jalan Raya Titi Pahlawan Simpang Kantor Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan rusak parah, pengguna jalan mencari jalan alternatife lain.

Namun jalan alternatife itu banyak yang berlubang-lubang.

Sementara Pekerjaan Proyek Jembatan dan Proyek Jalan belum lagi selesainya.

”Inilah yang dirasakan warga pengguna jalan yang melintas setiap harinya baik yang menggunakan roda dua, tiga dan roda empat bahkan lebih yang setiap saat melewati jalan alternatif itu,” cetus Yoga.

Diminta kepada Kadis PU Bina Marga Kota Medan tanggap memperbaiki jalan yang rusak ini.

”Jangan terkesan didiamkan apalagi di jalan Raya young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan,lubangnya dalam, dan banyak di Jalan Ileng, dan jalan M Basir serta jalan Datuk Rubiah Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan dan lainnya.

Sekarang ini, kata dia, jalan alternatif banyak yang rusak serta berlubang, diminta untuk secepatnya dibetuli. ”Jangan kalau rusaknya sudah parah kali baru dibetuli.”
Sekadar diketahui jalan alternatif ini sekarang menjadi jalan utama selama Pekerjaan Proyek jembatan Titi Gertak dan Proyek Jalan Titi Pahlawan belum siap.

”Sekali lagi kami minta Kepada Kadis PU Bina Marga Kota Medan untuk sesegera mungkin memperbaikinya, agar masyarakat pemakai jalan baik dari Kecamatan Medan Marelan, Kecamatan Medan Belawan dan Kecamatan Medan Labuhan serta Kecamatan Medan Deli dan lainnya dapat menikmati kelancaran jalan itu.”

Terlebih ini sarana untuk warga masyarakat yang menjalankan aktivitas sehari harinya, baik para pekerja serta pelajar dan lainnya.

”Ditambah lagi dengan musim penghujan sekarang ini, air tergenang di jalan jalan sehingga tidak kelihatan antara lubang dengan jalan,” cetus Yoga warga P Pasir Medan Marelan. (TM 15)

Related posts

Leave a Comment