Piala UEFA, MU Berpeluang Bikin Sejarah Musim Ini

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Manchester United (MU) akan melakoni laga leg pertama 16 besar Liga Europa menghadapi Rostov, Jumat dini hari WIB (10/3). Setelah mengangkat trofi Piala Liga bulan lalu, Jose Mourinho sangat berharap bisa mengklaim piala keduanya di musim debutnya di Inggris di kompetisi ini.

MU juga berharap mendapat tempat di Liga Champions musim depan. Namun, karena situasi di Liga Inggris kurang menguntungkan, MU berharap mendapat jatah dari kompetisi elit Eropa tersebut.

Legenda Real Madrid Raul percaya MU memiliki peluang besar membuat sejarah tahun ini. “Saya pikir MU adalah tim favorit,” kata Raul kepada Goal. “Mereka adalah tim yang sulit dikalahkan.”

Raul mengakui MU masih dalam proses menciptakan sebuah tim. Namun, dengan bantuan Mourinho, dan pemain baru, mereka masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

“Ada juga Roma, yang bermain baik. Lyon adalah tim lain, tapi MU dan Roma adalah tim terkuat,” kata Raul.

Mourinho memang sangat serius memikirkan meraih gelar juara Liga Europa. Namun, Mourinho menargetkan MU jadi juara Liga Europa bila mereka mampu menyingkirkan klub Rusia, Rostov di babak 16 besar.

“Jika kami mengalahkan Rostov sehingga kami maju ke perempatfinal, maka kemudian kami harus memikirkan secara sangat serius Liga Europa,” beber Mourinho, seperti dilansir Reuters.

“Perempatfinal, Anda mencium aroma final dan kemudian pada periode tertentu musim ini saya harus menganalisis tim saya, para pemain, kondisi semua orang dan jika saya harus memilih, maka saya harus memilih, tetapi tidak untuk saat ini,” ujar manajer MU ini.(TMN)

 15 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment