Main ‘Dokter-dokteran’ Modus Kakek Cabuli 10 Bocah

TOPMETRO.NEWS – Iptu Dhoria S Simanjuntak, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tebingtinggi menjabarkan pihaknya masih memeriksa intensif terhadap kakek cabul Syahril alias Trisno yang dilaporkan telah mencabuli 10 bocah di Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut pengakuan Trisno, dia mencabuli para bocah dengan berpura-pura menjadi dokter.

“Menurut pengakuannya, ketika pura-pura menjadi dokter, kemaluan anak-anak ini dilihat satu persatu. Dia beralasan, apakah sudah bisa disunat atau belum. Setelah itu, barulah perbuatan cabul dilakukan,” kata Dhoria menirukan pengakuan pelaku, Jumat (3/11/2017).

Pelaku mengatakan, dia sebatas memegang kemaluan korban. Namun, polisi tak percaya begitu saja dengan keterangan pelaku. Apalagi, seorang korbannya bahkan terpengaruh melakukan aksi cabul terhadap teman sebayanya di sekolah.

“Korban pencabulan sudah dua minggu tidak masuk sekolah. Korban merasa malu,” mata Dhoria seperti disiarkan tribun.

Untuk memulihkan kondisi psikologis korban, polisi akan melakukan pendampingan.

“Pelaku kita jerat dengan Pasal 82 ayat (1) UU Perlindungan Anak No23 tahun 2002 dengan ancaman minimal 15 tahun penjara,” kata Dhoria.

Hingga kini, sambung Dhoria, baru 10 orang yang melapor. Pihaknya juga akan mendalami dan memintai keterangan masyarakat, terkait aksi cabul pria berusia 67 tahun itu. (tmn)

Related posts

Leave a Comment