Diduga Sakit, Pengemudi Betor Ditemukan Meninggal di Rumahnya

TOPMETRO.NEWS – Seorang pengemudi Betor bernama Salmi Dari (65) warga Jalan Swadaya Gang Abadi, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas Sabtu, (4/11/2017) ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Sontak, kejadian itu membuat warga sekitar heboh.

Informasi dihimpun, meningganya korban diketahui oleh warga yang mencium aroma tidak sedap dari rumah korban.

Selanjutnya, warga yang curiga menghubungi Herdianto, Kepling setempat. Bersama warga, Kepling mengetuk pintu rumah korban. Namun tidak ada jawaban dari dalam rumah. Warga kemudian mengintip dari jendela dan melihat Salmi yang berprofesi tukang becak ini sudah tewas dalam posisi telungkup. Selanjutnya, warga dan Kepling melaporkan penemuan itu ke Polsek Patumbak.

Mendapat laporan itu, personil dari Mapolsek Mapolsek Patumbak dan tim Inafis dari Polrestabes Medan, meluncur ke lokasi dan langsung mendobrak pintu rumah korban dan nenemukan korban sudah tewas telungkup.

Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Atmadi SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Ainul Yakin yang dikonfirmasi membenarkan temuan tersebut.

“Benar, saat ini jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara guna keperluan visum,” kata mantan Kapolsek Medan Labuhan ini.

Selain itu, Yasir menjelaskan, sesuai hasil pemeriksaan fisik terhadap jasad korban, pihaknya tidak menemukan tanda kekerasan.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Sebab, tidak ditemukan adanya tanda–tanda kekerasan di tubuh korban yang selama ini tinggal sendirian di rumah tersebut,” jelas alumnus Akpol tahun 2005 ini. (TM/RIJAM)

Related posts

Leave a Comment