Warga Medan Johor Tewas Digilas Truk

TOPMETRO.NEWS – Agus Mursi (34) warga Karya Muda Ujung, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, tewas sangat mengenaskan. Korban tewas digilas dum truck BK 9405 DJ pada Jum’at (3/11/2017) sore sekira pukul 16.45 WIB, di Jalan Karya Jaya, dekat Gang Karya Sentosa, Kecamatan Medan Johor.

Informasi yang di dapat Sabtu (4/11/2017), sebelum kejadian korban awalnya sedang berjalan kaki. Korban dari rumahnya dan menyebrang, saat korban sedang menyebrang. Korban di tabrak sebuah mobil pick up, korban pun terjatuh sedangkan mobil pick up melarikan diri. Setelah ditabrak lari, korban pun lalu berdiri dalam keadaan sempoyongan.

Saat yang bersamaan, sebuah dum truck datang dari arah Namorambe langsung menyengol tubuh korban hingga korban terpental dan langsung tewas di tempat. Warga yang berada di lokasi langsung ramai dan pengemudi mobil dum truck pun langsung melarikan diri. Tidak lama berselang, polisi lalu lintas Delitua langsung melakukan olah tkp dan mengamankan barang bukti.

Akibat kejadian itu, korban tewas di tempat mengalami luka dibagian pinggang, lecet bagian punggung dan memar serta pantat korban robek. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya, Polisi memeriksa tiga saksi untuk kelengkapan berkas.

Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung SH, melalui kanit lantas Iptu Nahar Harahap SH, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Korban tewas di tempat,” kata Nahar.(TM/08)

 

Related posts

Leave a Comment