Danrem 022/PT Pimpin Sertijab Dandim 0207 Simalungun

TOPMETRO.NEWS – Letkol Inf Robinson Tallupadang SIP menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun yang baru menggantikan Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong dalam serah terima jabatan dipimpin Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi SE di halaman Kodim 0207/Simalungun di Pamatang Raya, akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Letkol Inf Robinson Tallupadang men­jabat sebagai Komandan Yonif 125/Simbisa, sedang Letkol Inf Oni Kristiyono Goen­dong akan bertugas sebagai Pabandya-1/Dalkuat PNS Spaban VI/Bin PNS Spersad.

Serah terima jabatan dihadiri, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Sekda Simalungun Gidion Purba, Plt Sekda Kota Pematangsiantar Resman Panjaitan.

Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi mengatakan, alih tugas dan alih jabatan pada hakikatnya bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan untuk mening­katkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengemba­ngan karier.

Karena itu, serah terima jabatan ini hendaknya dipa­hami bukan hanya sekedar pergantian personel semata akan tetapi mengandung makna sebagai kelanjutan proses dinamisasi, sehingga dapat meningkatkan aktualisasi peran perwira dalam berorganisasi dan mampu berperan aktif dalam menghadapi situasi aktual yang terus berkembang.

Danrem menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong SH atas pengabdiannya se­lama ini. Kepada Letkol Inf Robinson Tallupadang diucapkan selamat datang, selamat atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI AD sebagai Komandan Kodim 0207/Simalungun.(rel)

Related posts

Leave a Comment