Sambut Hari Pahlawan, Polsek Medan Kota Gelar Bakti Sosial

TOPMETRO.NEWS – Polsek Medan Kota bersama tiga pilar kebangsaan menggelar bakti sosial di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan SM Raja Medan, Rabu, (8/11/2017).

Bakti sosial diikuti 150 orang yang terdiri dari TNI, Polri dan pihak Kecamatan Medan Kota serta Kelurahan Pasar Merah Barat digelar dalam rangka menyambut hari peringatan Hari Pahlawan itu dihadiri Danramil Medan Kota, Camat Medan Kota dan Lurah Pasar Merah Barat serta Kapolsek Medan Kota dan Waka Polsek. “Tiga pilar kecamatan Medan Kota menggelar kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November mendatang,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK di sela kegiatan bakti sosial.

Lebih lanjut dijelaskan Tobing, kegiatan ini juga dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho.

“Bersih – bersih di TMP ini juga digelar berdasarkan surat perintah Kapolrestabes Medan serta atas dasar Undang – undang Nomor 2 tahun 2002,” jelas alumnus Akpol tahun 2005 ini.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Medan Kota ini menyebutkan, bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

“Ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kita terhadap jasa–jasa para pahlawan,” sebut mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.(TM/RIJAM)

Related posts

Leave a Comment