Gubsu Hadiri Upacara HUT Brimob: ”Tingkatkan Citra Baik Polri”

Gubsu Hadiri Upacara HUT Korps Brimob

TOPMETRO.NEWS – Gubernur Sumatera Utara H T Erry Nuradi menghadiri upacara dalam rangka HUT Korps Brimob ke 72, Selasa (14/11) di Mako Sat Brimob Polda Sumut.

Upacara dilaksanakan di lapangan Mako Sat Brimob Polda Sumut, dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpaw bertindak sebagai Inspektur Upacara dan komadan upacara Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH.

Upacara diawali dengan pemeriksaan pasukan yang dilakukan Inspektur Upacara Irjen Pol Drs Paulus Waterpaw.

Irjen Pol Paulus Waterpaw dalam membacakan amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian, menyebutkan, Korps Brimob Polri adalah satuan elit kepolisian yang sudah berperan aktif di indonesia.

“Keberadaan Brimob tidak bisa dipisahkan dari Indonesia,” sebut Kapoldasu.

Di manapun bertugas, lanjutnya anggota Brimob terus bekerja dengan baik. Tidak terlena dengan prestasi yang diraih.

Dalam berbagai survei, Polri sudah mengalami perbaikan dalam hal kepercayaan masyarakat.

“Sekarang sudah masuk ke 4 teratas. Diharapkan citra baik Polri ini dapat terus ditingkatkan oleh seluruh personil kepolisian khususnya Brimob Polri melalui berbagai perannya,” bebernya.

Upacara dihadiri sejumlah undangan, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Forkopinda Provsu, Pejabat Utama Polda Sumut, para Pimpinan TNI, Walikota Medan Dzulmi Eldin, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para pengurus Bhayangkari dan seluruh anggota Sat Brimob Polda Sumut.

Acara itu dimeriahkan atraksi bela diri penampilan anggota Sat Brimob Polda Sumut. (erris)

Related posts

Leave a Comment