Sidak ke Ditres Narkoba, Kapoldasu Tanyai Tahanan

TOPMETRO.NEWS – Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw inspeksi mendadak (sidak) Direktorat Narkoba Polda Sumut, Rabu, (15/11/2017).

Pada Sidak tersebut, Kapolda yang didampingi Dirres Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol hendri Marpaung menyempatkan diri meninjau sel tahanan Ditres Narkoba Polda Sumut dan berdialog dengan para tahanan yang berjumlah enam orang.

“Kamu mengapa berada di sini,” tanya Waterpauw yang dijawab oleh salah seorang tahanan dengan mengatakan dirinya mengantar sabu.

Selain itu, Irjend Pol Paulus Waterpauw juga menanyakan kondisi serta nasib keluarga dari tahanan tersebut pasca ditinggalkan oleh yang bersangkutan karena terlibat kasus narkotika.

“kamu masih mau di sini berapa lama. Lalu bagaimana nasib keluarga yang kamu tinggalkan,” ujar Waterpauw.

Kapolda juga memberi nasehat kepada para tahanan bahwa apa yang mereka lakukan selama ini adalah hal yang merusak generasi penerus bangsa.

Saat mengunjungi aula Ditres Narkoba, Kapolda Sumut memberi imbauan kepada personel yang pada saat itu berada di lokasi.

”Untuk laporan atau pengaduan masyarakat segera ditindaklanjuti karena itu pasti meresahkan masyarakat dan untuk mindik harus dilengkapi,” imbaunya.

Pantauan di Ditres Narkoba Polda Sumut, kapolda juga menyempatkan diri meninjau sejumlah sarana dan prasarana yang ada dan memerintahkan untuk mengganti peralatan yang sudah tidak layak pakai untuk menunjang kinerja personel.(TM/RIJAM)

Related posts

Leave a Comment