Seminggu Lagi Renovasi GKII oleh Kodim 0208/Asahan Rampung

renovasi gkii hampir rampung

topmetro.news – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0208/AS dalam merenovasi Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Dusun VI Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara hampir pasti bisa rampung dalam seminggu ini.

Hal ini sesuai dengan penyampaian Serka Sabarullah ketika bertemu, Kamis (15/10/2020, pada lokasi pelaksanaan renovasi gereja.

Ia mengatakan kegiatan renovasi gereja ini merupakan suatu kegiatan dari TMMD ke 109 Kodim 0208/AS dalam bentuk fisik. “Renovasi gereja ini dapat kita pastikan seminggu ini selesai, jika tidak ada hujan. Yang bisa berdampak pada terganggunya pekerjaan,” katanya.

Serka Sabarullah menjelaskannya, pengerjaan TMMD tersebut adalah murni dari hasil karya tangan para personil TNI Kodim 0208/Asahan. “Para personil TNI dituntut mampu menyelesaikan bangunan-bangunan fisik tersebut dalam waktu satu bulan, dari 22 September 21 Oktober 2020,” jelasnya.

Ia menegaskan, salam satu bulan renovasi gereja selesai. Dan saat ini saja sudah 80% pembangunannya. “Makanya bagi kami TNI harus dan pasti bisa selesai sesuai jadwal selesai. Karena bagi TNI semua bisa dan mudah karena bergotong-royong,” terangnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment