Barcelona Incar Griezmann & Coutinho

Barcelona Incar Griezmann & Coutinho

TOPMETRO.NEWS – Awal tahun mendatang pintu transfer pemain sepak bola di Eropa bakal dibuka lagi. Jelang 1,5 bulan ini banyak klub yang mulai membuat ancang-ancang siapa pemain yang akan dibeli.

Barcelona yang ditinggal Neymar ke Paris Saint Germain diperkirakan akan kembali gencar mencari pemain. Masalahnya hingga kini belum ada yang sepadan untuk menggantikan posisi pemain Brasil ini.

Dembele yang diharapkan belum apa-apa sudah cidera. Belum lagi hingga kini Luis Suarez masih saja mandul, baik di Liga Spanyol maupun di Liga Champions. Sepertinya harus ada pelapis Suarez yang mumpuni.

Belum lagi untuk pemain gelandang di mana Andres Iniesta yang sudah semakin menua dan sering dibekap cidera tentu juga harus ada pelapisnya.

Oleh karena itu ada nama yang diincar oleh Barcelona yaitu Antoine Griezmaan dari Atletico Madrid dan Countinho di Liverpool.

Griezmann diburu karena kontrak pemain asal Prancs itu di Atletico Madrid bakal habis. Oleh karena itu banyak klub yang mengincarnya seperti Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain. Namun Blaugrana siap mengambil langkah konkret dalam waktu dekat.

Kocek yang besar diyakini harus disiapkan Barca untuk dapatkan Griezmann, yang dipercaya menyentuh angka 100 juta euro Namun jumlah itu bisa direduksi, seiring keinginan pemain 26 tahun itu hengkang dari Wanda Metropolitano. Mari kita nantikan perkembangan rumor mega transfer ini.

Sedangkan Coutinho meski gagal digaet awal musim ini, namun usaha Barca untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu tidak pernah pupus. Berbagai macam cara sudah dilakukan termasuk mengutus Lionel Messi untuk membujuknya.

Sebetulnya Countinho sudah berniat meninggalkan Anfield namun bos di Liverpool termasuk Jurgen Kloop tidak sudi melepasnya. Meski demikian tidak yang tidak mungkin apalagi kalau uang sudah bicara. (tmn)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment