Barca Belum Lelah Incar Coutinho

Barca Belum Menyerah Incar Coutinho

TOPMETRO.NEWS – Barcelona tampaknya belum mau menyerah sebelum berhasil memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool. Klub asal Catalunya itu dikabarkan bersedia melego lima pemain demi mendapatkan servis gelandang asal Brasil itu.

Sekadar diketahui, Barcelona membutuhkan dana besar untuk meyakinkan Liverpool menjual Coutinho. Pada bursa transfer musim panas 2017, dana senilai 118 juta poundsterling (Rp 2 triliun) yang disodorkan Blaugrana ditolak mentah-mentah.

Menurut laporan poskota hari ini, Barcelona berniat beberapa 5 pemain untuk mendapat dana segar. Lima pemain itu Andre Gomes, Denis Suarez, Paco Alcacer dan Aleix Vidal.

Kelima pemain itu dinilai gagal memenuhi ekspestasi para petinggi Barcelona. Mereka hanya menjadi pemain lapis kedua dan kerap dihantam badai cedera. Alasan lainnya, kepergian para pemain tersebut dapat memberikan tempat untuk Coutinho di skuat Barcelona.

Selain menjual kelima pemain tersebut, Los Azulgrana memiliki tugas lain yakni meyakinkan Coutinho untuk bersedia hijrah ke Camp Nou. Pemain berusia 25 tahun tersebut dikabarkan masih kerasan bermain bersama Jorda Henderson dan kawan-kawan.

Barcelona dikabarkan juga menjadikan Antoine Griezmann sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Blaugrana harus bersaing dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain yang juga manaruh hati kepada pemain timnas Prancis dimaksud. (tmn)

Related posts

Leave a Comment