Pria Mabuk Hantam Sepeda Motor Gojek Pakai Palu

TOPMETRO.NEWS – Seorang pria mabok bernama Wira (30), warga Jalan Sutrisno Gang Dame II membuat onar di pangkalan Ojek online Jalan Thamrin, Selasa (21/11/2017) sekira pukul 19.10 WIB.

Dengan membawa palu berukuran 5 kilogram, ia mengahantam sepeda motor pengemudi Ojek online bernama Deka (26) warga Kecamatan Medan Perjuangan yang saat itu tengah berkumpul dengan puluhan rekannya sesama pengemudi ojek online.

“Tadi kami sedang berkumpul sambil menuggu orderan. Namun secar tiba–tiba, pelaku datang dan langsung mengahntamkan palu yang dibawanya ke keretaku,” ujar Deka saat ditemui di lokasi kejadian.

Melihat itu, kata Deka, ia dan rekan–rekannya yang terkejut langsung berhamburan menangkap pria yang tengah mabok tersebut.

“Kami terkejut. Tapi langsung Kami tangkap pelakunya dan sempat juga dihajar,” katanya.

Diungkapkannya, ia dan rekan–rekannya menduga bahwa pemabok tersebut merupakan orang suruhan pengemudi betor yang tidak senang dengan keberadaan angkutan online di lokasi tersebut.

“Aku rasa dia itu orang suruhan parbetor yang tidak senang dengan keberadaan Gojek online,” ungkapnya.

Sementara itu, para pengemudi betor yang berada di lokasi menampik tudingan bahwa sang pembuat onar tersebut merupakan orang suruhan parbetor.

“Enggak ada Kami suruh Dia itu. Namanya orang mabok, suka–suka dia lah,” tampiknya dengan nada tinggi.

Pantauan di lokasi, situasi semakin memanas tatkala pengemudi ojek online menggiring pelaku ke Jalan Thamrin Dalam dan dihalangi oleh pengemudi betor. Namun, ketegangan mereda ketika seorang personel Koramil 04 Medan Kota yang turun langsung ke lokasi melerai pertikaian tersebut.

Begitupun, arus lalulintas di kawasan padat yang terkenal macet itu sempat tersendat akibat kejadian tersebut.(TM/RIJAM)

Related posts

Leave a Comment