Diduga Korban Pembunuhan, Jasad MR X Ditemukan Membusuk di Sungai

TOPMETRO.NEWS – Diduga korban pembunuhan jasad pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 25 tahun dan tinggi badan 165 cm ditemukan tewas membusuk di Sungai Desa Bagan Serdang Kecamatan Pantai Labu, Selasa (21/11/2017) sekira pukul 07.30 Wib. Korban yang memakai anting mirip kancing baju ditelinga sebelah kiri itu ditemukan dalam kondisi leher, tangan dan kaki dijerat dengan tali nilon warna kuning.

Informasi dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang melintas di sungai saat pergi melaut. Mendadak nelayan itu kaget melihat jasad korban dan langsung memberitahukannya kepada Purnomo alias Mono (56) warga Dusun I Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis yang ketika itu sedang bekerja diladangnya yang berseberangan dengan lokasi korban ditemukan. Ayah tiga anak inipun melihat lokasi korban yang ditunjuk nelayan itu. Tak mau buang waktu, Mono memberitahukan kepada Parningotan Marbun Kepala Desa Sei Tuan Kecamatan Pantai Labu.

Selanjutnya Kepala Desa memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas Aiptu N Simatupang. Tak berapa lama Kanit Reskrim Ipda Jones Sianturi beserta sejumlah personilnya turun ke lokasi Sungai Serdang. Petugas yang mendekati jasad korban sempat mencium aroma bau busuk. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke tepi sungai Desa Sei Tuan Kecamatan pantai Labu.

Setelah dievakuasi, Identifikasi Polres Deli Serdang yang tiba langsung memeriksa sidik jari korban. Korban diduga korban tewas sudah dua hari lalu, karena kulit korban belum terkelupas.

Kapolsek Beringin, AKP Sonny di lokasi menyebutkan belum dapat memastikan apakah korban dibunuh atau tidak.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi,” sebut AKP Sonny.

Terpisah, Kepala Desa Sei Tuan Kecamatan Pantai Labu Parningotan Marbun ketika dikonfirmasi menyebutkan jika warganya tidak ada yang kehilangan anggota keluarga.(TMD/003)

Related posts

Leave a Comment