Kapolsek Medan Barat Jenguk Bripka Budi Korban Penikaman Pengedar Narkoba

TOPMETRO.NEWS – Kapolsek Medan Barat Revi Nurvelani SH, SIK, di dampingi Kanit Reskrim Iptu Arya Nusa, menjenguk anggotanya Bripka Budi di Rumah Sakit Imelda Jalan Bilal, Kecamatan Medan Barat pada Rabu (22/11/2017) siang.

Kedatangan Kompol Revi sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang terluka di bagian punggung sebanyak sembilan jahitan. Luka Bripka Budi, akibat ditikam oleh pelaku SR (32) warga Kecamatan Medan Helvetia, saat melakukan penangkapan terhadap SR, sorang pengedar narkoba pada Senin (20/11/2017) malam kemarin.

“Kita jenguk anggota sebagai kepedulian kami terhadap anggota yang terluka. Semua biaya perobatan Bripka Budi saya yang tanggung. Istri dan anak tetap bersabar karena inilah kerja Kepolisian semoga Bripka Budi, cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya,” terang Kapolsek.

Sebelumnya pada Jumat (17/11/2017) Polsek Medan Barat mendapat informasi akan adanya transaksi narkoba. Setelah dilakukan pengintaian, petugas Polsek Medan Barat melihat sebuah mobil avanza warna putih BK 1213 ZT di Jalan Karya Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat. Melihat ciri-ciri yang di maksud dan akan transakasi narkoba. Kanit Reskrim Iptu Arya Nusa bersama anggota langsung melakukan penangkapan.

Saat di tangkap, pelaku SR langsung melakukan perlawanan terhadap petugas dan mengeluarkan pisau belati dari pinggangnya. Pelaku SR, langsung menikam punggung Bripka Budi. Petugas lain langsung melarikan Bripka Budi ke Rumah Sakit Imelda. SR pun langsung langsung dilumpuh kan dengan timah panas dan tewas di temapt.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment