Warga Young Panah Hijau Heboh..!!! Orok Ditemukan dalam Kardus

Heboh..!!! Orok Ditemukan Warga Young Panah Hijau

TOPMETRO.NEWS – Warga kawasan Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan mendadak heboh. Pasalnya, warga dikejutkan dengan penemuan orok bayi di tangkahan nelayan milik Syamsul (54) di Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (23/11).

Informasi yang diterima menyebutkan penemuan mayat orok bayi berjenis kelamin perempuan pertama kali ditemukan pemilik tangkahan sampan di Sungai Deli bernama Syamsul. Saat itu dirinya mau pergi melaut, namun saat berada di tangkahan tempat sampannya dirinya melihat ada sebuah kardus di atas tangkahan. Alangkah terkejutnya Syamsul dilihatnya di dalam kardus ada sesosok orok bayi.

Karena melihat orok bayi, Syamsul langsung melaporkan penemuannya ke kepala lingkungan. Mendapat laporan warga kepala lingkungan langsung melapor kepada Bhabin Khantibmas Kelurahan Labuhan Deli.

“Saat aku mau ke tangkahan ku lihat ada kardus yang berisikan orok bayi,”kata Syamsul.

Katanya, orok bayi itu diperkirakan berumur 5 bulan berjenis kelamin perempuan.

“Kemungkinan bukan warga sini yang membuang orok bayi itu karena di sini tidak ada yang hamil. Kemungkinan orok bayi hasil hubungan gelap makanya dibuang kesini,”jelasnya.

Terpisah, Bhabin Khantibmas Polsek Medan Labuhan, Aiptu Abdul Azis membenarkan penemuan orok bayi itu.

“Orok bayi yang ditemukan sudah kita bawa ke RS Brimob untuk visum,”katanya.

Katanya, Polsek Medan Labuhan saat ini sedang mencari siapa pembuang orok bayi itu.

“Anggota reskrim sedang memintai keterangan saksi,”jelasnya. (TM-14)

Related posts

Leave a Comment