Kodrat Shah: Hanura Harus Menang di Pilkada dan Pilgubsu 2018

Kodrat Shah: Hanura Harus Menang di Pilkada dan Pilgubsu 2018

TOPMETRO.NEWS – Ketua DPD Hanura Sumut, Kodrat Shah menyerukan kepada kader untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 8 Kabupaten/Kota di Sumut serta yang paling penting yakni Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) yang digelar 2018 mendatang.

“Mari kita menangkan Pilkada di Delapan Kabupaten/ Kota serta Pilgubsu 2018 mendatang. Untuk itu mari kita bersama-sama kader mulai tingkat daerah, cabang hingga ranting dalam Pilkada nanti harus memenangkan calon yang diusung,” katanya dalam sambutan pada acara Pelantikan DPD Hanura Sumut yang digelar di Lapangan Benteng, Kamis (23/11).

Kodrat berjanji akan membesarkan Partai Hanura serta berbuat lebih maksimal lagi. Bukan hanya mempertahankan kondisi Partai Hanura saat ini tapi berbuat maksimal menambah kursi legislatif di tingkat II hingga ke DPR pusat.

Kepada kader, Kodrat bepesan agar seluruh kader berbuat baik. “Ajak masyarakat cintai Hanura dan bukan secara paksa. Dekati rakyat, jangan sekalikali menyakiti rakyat,” seru Kodrat Shah.

Sementara dalam arahannya, Ketua Umum DPP Hanura DR H Oesman Sapta berpesan agar seluruh kader Partai Hanura dapat berjuang dan merebut kemakmuran demi kepentingan rakyat dan bangsa.

“Ingat, saatnya kemakmuran itu direbut bukan diminta. Memperjuangkan hati nurani rakyat yakni Partai Hanura. Jangan merasa bisa tapi harus bisa merasakan bagaimana hati rakyat Sumut,” ujar Oesman Sapta dalam pidato politiknya usai melantik pengurus DPD Partai Hanura Sumut yakni Kodrat Shah sebagai Ketua DPD dan pengurus lainnya.

Dikatakan Oesman, semua kader Partai Hanura jadilah pahlawan untuk memakmurkan rakyat. Dimana perjuangan itu bukan harus berdarahdarah tapi menjadi pahlawan yang mampu memakmurkan rakyat bangsa Indonesia.

“Kita jangan banyak bicara namun yang perlu banyak kerja. Dan jangan berlagak. Orang Medan tak perlu lagak tapi berbuat fakta. Bekerja dengan hati nurani pasti dapat mengalahkan semua. Nasehat bisa mencuci pikiran kotor, pikiran yang bengkok. Maka untuk itu mari memperjuangkan kepentingan rakyat dengan tulus dan ikhlas, ” pinta Oesman.

Oesman memberi kepercayaan dan semangat kepada pengurus Sumut yang baru dilantik. Sebab tolak ukur keberhasilan itu bisa dilihat dengan keberhasilan Sumut khususnya Medan.

“Jika lulus Medan, maka dipastikan lulus seluruh Indonesia,” tandasnya. (TM-04)

Related posts

Leave a Comment