Ziarah Akbar Silalahi Raja 1 Hingga 3 Desember di Samosir Jadi Moment Mempererat Persatuan Pomparan Silahisabungan

TOPMETRO.NEWS – Perhelatan Ziarah Akbar Silalahi Raja Sedunia 1-3 Desember 2017 di Tolping dan Pangururan Kabupaten Samosir tinggal menghitung hari.

Wakil Ketua Silalahi Raja Medan Kota, Horas Silalahi mengatakan seluruh pomparan Silahisabungan secara khusus Silalahi Raja yang tersebar di seantero diimbau untuk hadir di acara itu.

”Kita abaikan dulu perbedaan pendapat diantara kita. Tapi mari kita sukseskan acara Ziarah Akbar,” ujar Horas Silalahi di sela-sela rapat panitia Ziarah Akbar Silalahi Raja Sedunia yang digelar di Medan, Kamis (23/11).

Didampingi pengurus Silalahi Raja Kota Medan St Drs BRD Silalahi dan KR Silalahi, Pengurus Medan Kota, Horas menegaskan Silalahi Raja tidak terpisahkan antara si Raja Tolping, Bursok Raja dan Raja Bunga-bunga.

”Namun acara Ziarah Akbar ini khusus untuk Silalahi Raja. Jadi seluruh pomparan Silalahi Raja diharapkan hadir,” papar Horas Silalahi.

Sekadar diketahui Ziarah Akbar Silalahi Raja ini dihadiri hahadoli Tampubolon dan anggidoli Raja Tambun. Selain itu, ‘dongan sa ama’ dari Silalahi Nabolak, Tulang Simbolon dan Boru Sihabolonan Raja Sitempang Sitanggang juga akan hadir di acara itu.

Hadir dalam rapat Ziarah Akbar Silalahi Raja Sedunia itu diantaranya Marudut Silalahi, Mangiring A Silalahi, Erniwati Silalahi, AA Silalahi, MP Silalahi, Herbert Siahaan, Risdawati Rame Silalahi, Sahata Silalahi, Ricardo Silalahi dan Sudirman Sihotang. (***)

Related posts

Leave a Comment