Ronaldo Cetak Gol, Madrid Menang Tipis 3-2 vs Malaga

Ronaldo Cetak Gol, Madrid Menang Tipis 3-2 vs Malaga

TOPMETRO.NEWS – Cristiano Ronaldo kembali jadi juru selamat Real Madrid untuk meraih kemenangan. Saat mejamu Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol, berkat gol Ronaldo akhirnya El Real menang 3-2 pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11/2017) malam WIB.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid mempersempit jarak dengan Valencia yang ada di posisi kedua klasemen sementara . Kini Madrid mengemas 27 poin dari 13 kali laga, sedangkan Valencia memiliki 30 poin dari 12 kali laga.

Sedangkan dari musuh bebuyutannya Barcelona, poin Madrid masih berjarak tujuh. Barca bisa kembali menjauh dari Real Madrid jika mampu mengalahkan Valencia Senin dinihari besok,

Sedangkan bagi Malaga kekalahan ini membuat mereka tertahan di zona degradasi yaitu peringkat 18 dan baru mengemas tujuh poin.

Ketiga gol Madrid diciptakan Karim Benzema menit kesembilan, Casemiro menit ke-21 dan Ronaldo menit ke-76. Sedangkan gol balasan Malaga dicetak oleh Rolan menit ke-18 dan Castro menit ke-58.

Menjamu Malaga sebetulnya Madrid sempat menjanjikan dengan kemenangan mudah ketika Benzema mampu mencetak gol saat laga baru bergulir sembilan menit.(tmn)

Related posts

Leave a Comment