Pedagang Bakso Distrum Perampok, Honda Vario Lewong

TOPMETRO.NEWS – Seorang pedagang bakso bernama Suriadi (40), Selasa, (28/11) menyambangi Mapolsek Percut Sei Tuan. Kedatangan warga Jalan Jalan Budi Utomo, Kecamatan Percut Seituan ini ingin melaporkan peristiwa perampokan yang dialaminya.

Di Mapolsek Percut, ia menceritakan, saat itu dirinya yang ingin berbelanja daging ke Pasar Aksara dirampok oleh kawanan perampok sebanyak empat orang.

“Sewaktu Saya melintas di Jalan Willem Iskandar menuju Pasar Aksara, tiba – tiba empat orang datang dan merampas Honda Vario plat BK 6500 AGO punya Saya,” ujar Suriadi alias Suro.

Dijelaskannya, para pelaku sempat mengancam dan memukulnya dengan menggunakan kayu saat hendak merampas sepeda motor miliknya.

“Awalnya dua orang mengendarai sepeda motor jenis matic memepet Saya dan langsung mencabut kunci kontak. Namun Saya mempertahankannya hingga terjadi aksi saling tarik,” jelasanya.

Tidak lama berselang, Suro menerangkan, datang teman para pelaku dengan membawa kayu dan langsung memukulnya hingga terjatuh ke aspal.

“Karena Saya melawan, datang kawannya yang memabwa kayu dan memukul Saya hingga terjatuh. Bahkan Saya juga sempat distrum dengan menggunakan alat strum hingga terjatuh. Setelah terjatuh, akhirnya Honda Saya dibawa kabur para pelaku ke arah Medan Estate menuju Lau Dendang,” terangnya.

Namun, kata Suro, dirinya yang jatuh berusaha bangkit dan berlari menyelamatkan diri ke Komplek Perumahan MMTC sambil berteriak minta tolong. Namun, karena sepi tidak satu pun warga yang datang menolong korban.

Sementara, kawanan pelaku terus melarikan sepeda motor korban.

Ia berharap, polisi segera menangkap pelakunya.

Sementara itu, petugas SPKT Polsek Percut Sei Tuan yang dikonfirmasi menagtakan bahwa laporan korban sudah diterima dan sudah dilakukan cek TKP.(TM/RIJAM)

Related posts

Leave a Comment