Parkir di Alfamart, Kaca Mobil Acung Dipecahkan Rampok

TOPMETRO.NEWS – Masib apes, itulah yang dialami oleh Maguslim alias Acung warga Jalan Perwira II Gang Kenanga, pasalnya mobil yang kendarai oleh salah satu wartawan media harian lokal di Medan ini menjadi sasaran para pelaku pecah kaca, Selasa (28/11/2017) malam, sekira pukul 20.45 WIB.

Menurut informasi, aksi pecah kaca itu terjadi ketika Acung sedang berbelanja Alfamart di Jalan STM dan ia pun memarkirkan mobilnya di parkiran mni market tersebut.

Namun naas, ketika usai berbelanja, Acung melihat kaca mobilnya telah pecah, akibat kejadian itu korban mengalami kerugian satu buah HP merek Oppo. Merasa dirugikan, kemudian korban mendatanggi Polsek Deli Tua untuk membuat laporan polisi.

Kapolsek Deli Tua, Kompol Arifin Marpaung mengatakan langsun memerintahkan Kanit Reskrim, Iptu Juli Purwono berserta personil Polsek Deli Tua langsun turun ke lokasi kejadian.

“Personil sudah melihat hasil rekaman CCTV yang terpasang minimarket tersebut ternyata pelakunya beraksi menggunakan helm dan mencari para saksi – saksi di TKP,” ujar Kompol Arifin.

Selain itu, orang nomor satu di Polsek Deli Tua itu mengarahkan korban untuk segera membuat laporan pengaduan.

“Tersangka belum diketahui dan peristiwa itu masih lidik,” pungkasnya.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment