Ijeck Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Tebing Tinggi

Ijeck Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Tebing Tinggi

TOPMETRO.NEWS – Tokoh pemuda Sumatera Utara H. Musa Rajekcsyah atau yang biasa disapa Ijeck, memberi perhatian khusus dengan cara menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir di kota Tebingtinggi.

Bantuan itu diserahkan Ijeck melalui pemerintah kota (Pemko) Tebingtinggi, yang diterima Wali kota, Umar Zunaidi Hasibuan di posko banjir, tepatnya rumah Dinas Wali Kota jalan Sutomo kota Tebingtinggi, Senin (4/12/2017).

Ijeck menyampaikan bantuan itu merupakan bantuan kemanusian terhadap Warga Kota Tebingtinggi teekena musibah banjir, Sabtu (2/12/2017).

“Kami berharap melalui Pemerintah Kota Tebingtinggi agar bantuan ini dapat didistribusikan kepada semua warga yang membutuhkan, mudah-mudahan bermamfaat dan setidaknya bisa membantu meringankan warga,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Ijeck yang digadang-gadang menjadi bakal calon wakil gubernur Sumut itu juga berharap Pemerintah Kota Tebingtinggi terus memperhatikan korban banjir yang melanda Kota Tebingtinggi.

“Apalagi mendengarkan penyampaian pak Wali Kota tadi bahwa banjir ini merupakan banjir kiriman, yang diterima masyarakat Tebingtinggi,” sebutnya.

Dia berharap kiranya Pemko bisa mencarikan solusi yang terbaik untuk mengatasi banjir yang datang ke Tebingtinggi.

“Kondisi semacam ini semakin tahun akan mengkhawatirkan, jika tidak ditanggulangi,” sambungnya. (TM-Erwan)

Related posts

Leave a Comment