Parkir Depan Kos, Honda Beat Digasak Maling

TOPMETRO.NEWS – Sial di alami Dayat (22) yang ngekos di Gang Permai Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor. Pasalnya ketika itu korban Dayat memarkirkan di depan kosnya sepeda motor Beat warna merah putih BK 4153 TBA miliknya. Tiba-tiba sepeda motornya di sorong maling.

Informasi di peroleh Selasa (5/12/2017) sekira pukul 16.00 WIB, sebelum kejadian korban Dayat baru pulang dari kerja dan memarkirkan sepeda motor miliknya di depan kosnya dalam keadaan terkunci, korban langsung masuk ke tempat kosnya, Minggu (3/12/2017) sekira 13.00 WIB.

“Bbegitu saya masuk ke dalam kamar tuk menganti pakaian dan langsung mandi. Selesai mandi, saya keluar kos dan saya tidak melihat lagi sepeda motor saya di tempat semula,” ungkap Dayat.

Kemudian, pekerja pabrik ini langsung mencari ke arah Simpang Pos Medan bersama temanya dengan menaiki sepeda motor. Namun, saat ditanya kepada salah seorang penarik beca motor (betor), bahwa yang mengambil sepeda motornya pasangan suami istri dan langsung tancap gas ke arah Padang Bulan Medan.

“Yang mengambil sepeda motor saya berinisial P (40) dan istrinya dia tidak tahu namanya tetapi keturunan tionghoa,” ungkap korban menirukan ucapan penarik betor tersebut.

Setelah itu, korban pun kembali ke tempat kos dan menceritakan kejadian yang menimpanya kapada pemilik kos.

“Kata pemilik kos itu, dia kenal dengan kedua pelaku dan tidak mengetehui alamatnya. Dan pemilik kos menyuruh kami secepatnya membuat laporan. Padahal saya baru 2 minggu ngekos di sana,” beber korban kesal.

Sementara Rijal (22) rekan korban, Rijal dan korban baru mengetahui di daerah sekitar TKP sering kejadian kehilangan sepeda motor. Dan meminta kepada pihak kepolisian agar mengungkap kasus korban.

“Warga sekitar sering kehilangan sepeda motor tetapi tidak pernah bisa di ungkap. Dan kita minta kepada polisi segera mengungkap kasus korban,” pintahnya.

Kapolsek Delitua kompol Arifin Marpauang melalui Iptu Juli Purwono, kita sudah menerima laporan korban dan sudah cek TKP.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment