Kapolsek Patumbak Turun Tangan Atasi Kemacatan

TOPMETRO.NEWS – Intensitas hujan masih tinggi yang melanda Kota Medan beberapa hari secara berturut-turut hingga memyebankan banjir di beberapa ruas jalan di kota Medan.

Seperti halnya yang terjadi di jalan lintas Tanjung Morawa tepatnya di depan Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara. Akibat volume air yang cukup tinggi membuat Jalan SM. Raja dilanda banjir.

Amatan, air yang mengenangi ruas jalan tersebut hingga sampai lutut orang dewasa, tidak hanya itu, akibatnya di ruas jalan tepatnya di seputaran jembatan fly over Amplas hingga di depan Polda Sumut di depan perumahan membuat arus lalu lintas menjadi padat perayap dan banyak kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan rida empat mengalami kerusakan (mogok) akibat air yang masuk ke dalam mesin.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menolong kendaraan para pengendara yang mogok,” kata Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK,MH dibantu oleh unit patroli Polsek Patumbak, unit lantas Polsek Patumbak dan personil Sat Sabhara Polrestabes Medan, Selasa (6/12/2017).

Related posts

Leave a Comment