Dua Polwan Cantik Jadi ‘Team Anti Kejahatan’

TOPMETRO.NEWS – Kapolres Dairi AKBP Januaroi jose morais S.I.K memilih Dua Personil Polwan Polres Dairi sebagai Team Gabungan Anti Tindak Pidana Kejahatan di Wilkum Polres Dairi.

Kedua Polwan Tersebut sebelumnya terlebih dahulu di seleksi dari Sepuluh Personil Polwan Polres Dairi yang diseleksi dalam latihan Menembak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dairi terpilih lah BRIPDA ALBA MAIRA TARIGAN dan BRIPDA THERESIA SIMBOLON yang bergabung dengan Sepuluh Personil Polki yang mana juga mengikuti seleksi ketat dari Kapolres untuk dibentuk menjadi “Team Anti Kejahatan Polres Dairi”.

Saya mendatangkan pelatih untuk Team Anti Kejahatan Polres Dairi yang baru saya bentuk ini dari Personil Satuan Gegana Kor Brimob Kelapa Dua Depok, yang mana para pelatih memberikan semua materi yang berikan dengan disiplin dan semangat serta dedikasi yang tinggi, sehingga Personil yang telah terbentuk dalam Team bisa melaksanakan tugas dengan baik, sigap, cepat, tepat dan terampil saat menghadapi aksi para pelaku tindak pidana yang terjadi wilayah hukum Polres Dairi,” kata Kapolres Dairi.

Dua Polwan ini mengikuti pelatihan selama empat hari dari pelatih, yang mana mereka berdua disama ratakan dengan Sepuluh Polki lainya dalam pemberian materi, baik hal menembak atau pun giat lainnya semua berjalan dengan baik dan optimal dan kelanjutan dari Team ini akan melaksanakan kegiatan latihan rutin setiap hari Selasa dan Sabtu agar keahlian dan keterampilan mereka bertambah baik dan optimal sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Pimpinan.

Dalam kesempatan pertama saat dikonfirmasi oleh Staf Humas kedua Polwan ini mengucapkan mereka selalu semangat baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari maupun latihan dalam team yang diberikan.

“Kami tampilkan yang terbaik demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Dairi dan sebagai wujud pelaksanaan tugas kami para Polwan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia,” kata polwan itu.(TMD/HARTONO CAPAH)

Related posts

Leave a Comment