Didatangi Polisi, Warga Asahan Ini Buang Bungkus Rokok Berisi Sabu

Didatangi Polisi, Warga Asahan Ini Buang Bungkus Rokok Berisi Sabu

TOPMETRO.NEWS – HK alias Salman (36) warga Dusun II Desa Bagan Asahan Pekan Kecamatan Tanjungbalai Asahan diringkus polisi. Pasalnya dia nekat membuang bungkus rokok yang diduga berisi sabu saat petugas menggeledah dirinya.

Dari informasi yang beredar di grup WhatsApp hari ini, tersangka ditangkap Kamis (7/12) sekira pukul 03.00 Wib.

Dari penangkapan itu petugas menyita 3 bungkus plastik klip kecil diduga berisi narkotika jenis sabu, 1 bekas kotak rokok dan uang kontan Rp 145.000.

Tersangka diringkus persis di Jalan Besar Bagan Asahan Desa Bagan Asahan Pekan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan.

”Setelah Kasubsektor Bagan mendapat imformasi tentang adanya seorang laki laki yang sering mangkal di pinggir jalan yang menjajakan sabu, selanjutnya dilakukan pengintaian ke lokasi dan setelah sesuai dan matang diduga kuat sesuai informasi, maka dilakukan penggerebekan dan penggeledahan tersangka kemudian tiba-tiba tersangka menjatuhkan benda yang diduga kuat narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok dari tempat duduknya, seketika petugas menyuruh tersangka untuk mengambil benda yang dijatuhkan dan setelah dibuka ternyata di dalam bungkus rokok itu didapati sabu sebanyak 3 bungkus plastik klip kecil,” ujar Kapolres Asahan.

Untuk mempertanggungjawabkan pertbuatannya, kini tersangka sedang ‘menginap’ di Polsek Bagan. (***)

Related posts

Leave a Comment