Dendam Semalam, Rizky Dianiaya Lajang Tua

TOPMETRO.NEWS – Indra Rizky Pratama (16) warga Jalan Sekip, Gang Penghulu, Kecamatan Medan Petisah di dampingi keluarganya mendatangi Polrestabes Medan untuk melaporkan AB (53) warga yang sama. Korban melaporkan lajang tua tersebut, lantaran menganiaya Rizky pada Minggu (10/12/2017) pagi di Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, sekira pukul 10.00 Wib, di depan salah satu anjungan tunai mandiri (atm).

Info yang di himpun Minggu sore, sebelum kejadian penganiayaan yang dialami korban. Minggu dini hari, sekira pukul 03.00 Wib, antara pelaku dan ibu korban bernama Lily (50) terjadi cekcok. Keributan, berawal saat itu pelaku memukul tangannya ke dinding rumah korban. Lily, yang saat itu berada di dalam rumah menegur pelaku. Pelaku yang tidak terima di tegur ibu korban langsung memakinya.

Korban yang mendengar ibunya di maki, langsung mendatangi AB sambil. Pelaku pun naik pitam sambil memegang senjata tajam jenis kampak, antara pelaku dan korban terjadi perang mulut. Warga sekitar yang melihat adanya keributan langsung melerai. Rupanya, AB menyimpan dendam. Korban saat itu mengendarai sepeda motor matic, berboncengan dengan temannya bernama Bintang hendak mengambil spanduk di daerah Jalan Karya.

Secara tiba-tiba, AB memepet korban yang mengendarai sepeda motor. Tanpa bertanya, korban langsung di pukul di bagian rahang sebelah kiri mengalami luka dan bengkak. Dalam keadaan sakit, korban langsung tancap gas dan mengadukan kejadian tersebut kepada keluarganya. Mendengar perkataan korban, keluarga besarnya langsung membawa korban ke Mapolrestabes Medan untuk membuat laporan secara resmi.

Salah seorang petugas reskrim yang saat itu piket, ketika di konfirmasi, membenarkan adanya laporan korban.

“Sabar ya bang, korban masih di periksa di ruang penyidik,” ucap petugas tersebut.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment