2 Pencuri Anjing Diamuk Massa di Namorambe, 1 Tewas

pencuri anjing tewas dinamorambe

TOPMETRO.NEWS – Dua orang warga kecamatan Medan Tembung menjadi korban amukan massa di Namorambe karena diduga mencuri Anjing. Arif (30) warga jalan Seser Kelurahan Sudi Rejo dan Lomona Napitupulu (38) warga jalan Taud Kelurahan Sudi Redjo tertangkap warga saat mencuri seekor anjing milik warga Desa Namo Batang Kecamatan Namorambe pada minggu (10/12/2017) sekira pukul 00.05 WIB.

Akibat insiden tersebut, Arif (30) tewas sedangkan Lomona Napitupulu (38) dalam kondisi kritis dan masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Menurut informasi yang dihimpun, awalnya personil polsek Namorambe menerima laporan dari warga bahwa dipinggir jalan Umum Dusun II Pondok Tengah Desa Suka Mulia Hilir Kecamatan Namorambe ditemukan dua orang laki-laki tergeletak tak sadarkan diri. Keduanya menjadi korban penganiayaan warga karena diduga mencuri seekor anjing milik warga setempat.

Mendapat informasi tersebut personil polsek Namorambe langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sesampainya di TKP personil polsek Namorambe menemukan keduanya dalam kondisi bersimbah darah dan tidak sadarkan diri.

Selanjutnya personil polsek Namorambe mengamankan keduanya ke puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Setelah dilakukan pertolongan oleh dokter jaga, satu orang dinyatakan tewas dan satu lagi dalam kondisi kritis.

Kapolsek Namorambe AKP Darwin Ketaren ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

”Kita masih melakukan penylidikan dan keduanya berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Autopsi,” terang Darwin Ketaren. (TMD/003)

Foto Pencuri Anjing Korban Amukan Massa

pencuri anjing tewas dimassa

pencuri anjing tewas diamuk massa

 

Related posts

Leave a Comment