Kencang, Truk CPO Seruduk Pohon Besar di Tebing Tinggi

TOPMETRO.NEWS – Sebuah truk tangki bermuatan CPO menabrak sebuah pohon besar, Selasa (12/12) sekitar pukul 08:00 Wib, tepatmya di Jalan Mhd Yamin, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi. Dugaan sementara akibat truk tangki mengalami rem blong. Tidak ada korban jiwa atas kejadian itu.

Ketika dikonfirmasi di lokasi, Kanit Laka Iptu M.Samosir melalui anggota laka lantas Bripka Parjok Nadeak membenarkan kejadian truk tangki bermuatan CPO menabrak sebuah pohon besar yang diduga akibat rem blong. Atas kejadian ini tidak ada korban namun kerugian material diperkirakan puluhan juta rupiah.

“Ceritanya, truk tangki bermuatan CPO BK 9956 LL yang dikemudikan Hariyadi (39), warga Desa Suka Makmur, Dusun 4, Kecamatan Mandoge, Kabupaten Asahan, datang dari arah Kisaran menuju Medan dengan kecepatan tinggi. Tiba di Jalan Mhd.Yamin, persisnya di jalur perlintasan KA, truk tangki yang dikemudikan Hariyadi mengalami rem blong. Untuk menghindari mobil yang berada di depannya, truk tangki yang dikemudikan korban akhirnya membanting setir ke arah kiri dan akhirnya menabrak pohon besar di pinggir jalan lintas. Atas kejadian ini truk tangki mengalami rinsek di bagian bumper depan.

Mendengar adanya laporan laka tunggal, petugas laka lantas turun ke TKP untuk mengevakuasi bangkai truk ke pinggir jalan.

“Atas kejadian ini, petugas langsung mengamankan sopir dan barang bukti 1 unit truk tangki ke Polres Tebing Tinggi(TM-Erwan)

Related posts

Leave a Comment