PDAM Tirta Bulian Tebing Tinggi Pakai Cara Pembayaran Rekening Via Online

TOPMETRO.NEWS – PDAM Tirta Bulian terus memberikan pelayanan air bersih sesuai dengan standarisasi dari Kementrian Kesehatan kepada masyarakat Kota. Bahkan untuk tetap memberikan pelayanan yang maksimal, PDAM Tirta Bulian membuka beberapa loket pembayaran online dibeberapa tempat seperti Alfamart, Bank Sumut dan Kantor Pos.

“Ini salah satu wujud kepedulian PDAM Tirta Bulian untuk melayani masyarakat Kota Tebing Tinggi. Dengan adanya beberapa loket via online diharapkan lebih mempermudah lagi masyarakat untuk melakukan transaksi pembayaran rekening,” terang Direktur PDAM Tirta Bulian, Ewin Putra kepada TOPMETRO.NEWS, Senin (11/12/2017).

Menurut Ewin, dengan adanya pembayaran rekening via online diharapkan masyarakat dapat membayar tepat waktu. Dengan sistem cepat tersebut, Erwin menilai tidak akan menggangu aktivitas warga sehari-harinya.

“Sangat mudah dilakukan, tinggal mendatangi tempat-tempat yang sudah disediakan dan tidak memakan waktu lama. Jadi sama sekali tidak mengganggu aktivitas masyarakat, sebab tempat loket pembayaran tersebut sering kita jumpai,” jelas Ewin.

Ewin menambahkan, sebagai perusahaan yang memiliki misi sosial dan bisnis, manajemen perusahaan berupaya untuk menjalankan perusahaan dengan efisien agar masyarakat dapat menikmati air bersih dengan harga yang layak.(TM/RED)

Related posts

Leave a Comment