Honda Jazz Pelajar SMAN 1 Dirampok 8 OTK

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Delitua.

Pelajar SMAN 1 Medan, Reply Nasution (16) ini cuma bisa meratap ketika 8 pria yang ngaku dari perusahaan leasing U Finance merampas Honda Jazz warna kuning BK 1737 MC miliknya.

Peristiwa dialami warga Perumahan Permai Mas itu terjadi di Komplek J City Jalan Karya Wisata Medan, Senin (20/2) sekira pukul 16.30 Wib.

Informasi didapat malam itu saat Reply didampingi kedua temannya baru saja keluar dari sekolah dan hendak pulang ke rumahnya. Namun 8 pria mengendarai mobil Avanza warna silver dan 2 mengendarai sepeda motor sudah membuntutinya sejak tadi.

Saat melintas di TKP, mobil avanza itu langsung menyalip mobil Reply. Karena itu Reply pun mengerem mendadak. Saat Reply berhenti, ke 8 pria tegap itu langsung menghampiri dan mengetok kaca mobil, dan meminta Reply dan kedua temannya turun dari mobilnya.

Setelah Reply turun, salah satu dari perampok itu langsung merampas mobil Reply. Karena ABG itu ketakutan dia hanya bisa terdiam. Reply sempat dibawa, tepat di Komplek Tasbi, Reply dan kedua temannya itu diturunkan perampok tersebut dan mengatakan kepada Reply dia akan dijemput oleh orang tuanya. Saat berlalu pergi seorang dari 8 pria itu  mengaku kalau dia dari lesaing U Finance.

Selanjutnya Reply menelpon orang tuanya, kenapa tidak menjemputnya, tapi ayah Reply juga merasa terkejut dengan pertanyaan Reply.

“Tadi sempat diambilnya Handphoneku, katanya nelpon orang tuaku, ternyata dia bohong, apalagi di dalam mobil ada uang Rp400 ribu,” kenang Reply di Polsek Delitua.

Selanjutnya, Reply pulang ke rumah dan menceritakan kepada orang tuanya. Didampingi keluarganya Reply membuat laporan ke Polsek Delitua, Selasa (21/2) malam sekira pukul 21.00 Wib.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna saat dikonfirmasi mengatakan, kasusnya sedang dalam pemeriksaan. (TM-008)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment