Dansatgas TMMD ke109 Kodim 0208/AS dan Ketua Tim Wasev Mabes Sholat Berjamaah

wujud rasa syukur

topmetro.news – Sebagai wujud rasa syukur dan bahagia atas terlaksananya renovasi Musholla Al- Ubudiyah olehTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109. wilayah Kodim 0208/As. Dengan lokasi Dusun 1 Desa Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Dansatgas TMMD ke109 Kodim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh melalui Penerangan Meliter (Pendim) Kapten Inf T Lumbanraja mengatakan, Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Darmono Susastro dari Mabes Angkatan Darat, ketika meninjau sudah sejauh mana pekerjaan renovasi Musholla.

“Setelah melihat situasi bangunan, terlihat wajah Sang Jendral merasa bahagia dan haru,” katanya, Rabu (14/10/2020).

Ia mengatakan, Sang Jendral yang juga pada Hari Senin 12 Oktober 2020 berpuasa. Dengan nada bahagia, langsung mengajak rombongan Sholat, Zuhur bersama. Ajakan itu dapat sambutan langsung Dandim 0208/As. Begitu juga Ketua DPRD Batubara Muhammad Syafii beserta rombongan.

Ketulusan Kodim 0208/As

Brigjen TNI Darmono Susastro selaku Ketua Tim Wasev Mabes AD mengatakan, renovasi mushola ini ini jangan dilihat apa yang telah dilakukan oleh TNI dalam hal ini Kodim 0208/As. “Tapi lihatlah dari ketulusan, keikhlasan dan kepedulian TNI kepada masyarakat. Agar kiranya, tetap menjaga musholla. Dan melaksanakan sholat dengan rutin,” ujarnya.

Ada pun yang hadir pada kunjungan tersebut antara lain, Brigjen TNI Darmono Susastro Ketua Tim Wasev Mabes AD, rombongan dari Mabes dan Wasev Kodam. Dan dari Kodim 0208/As Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, Ketua DPRD Kabupaten Batubara M Syafi’i, SH serta Muspida Batubara.

penulis Erris JN

Related posts

Leave a Comment