Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan ke Personel Polsek Sunggal

TOPMETRO.NEWS – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho SH SIK MH memberikan penghargaan ke personel Polsek Sunggal yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolrestabes Medan, pada hari ini di lapangan apel Mapolrestabes Medan.

Dalam arahannya, Kapolrestabes Medan, didampingi Waka Polrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja serta pejabat utama Polrestabes Medan mengatakan apa yang diraih hari ini untuk kedepannya dapat ditingkatkan.

“Apa yang diraih hari ini tidak terlepas dari kerja keras salama ini. Semoga ke depan, prestasi tersebut dapat ditingkatkan lagi,” ujar Kapolrestabes Medan.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini berharap agar kerja sama dan kekompakan antar personel terus terjaga.

“Tujuannya agar kinerja personel semakin meningkat,” harap alumnus Akpol tahun 1995 ini sembari mengucapkan terima kasih kepada para personelnya yang berprestasi.

Sementara itu, Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH mengatakan bahhwa piagam penghargaan yang diperoleh pihaknya ini merupakan hasil dari kerjasama personel Polsek Sunggal dan masyarakat.

“Keberhasilan Polsek Sunggal tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari masyarakat. Oleh karena itu, piagam ini secara tersirat kami persembahkan untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Sunggal,” kata orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini.

Pada kesempatan tersebut, tidak lupa Kompol Wira mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Sunggal, terkhusus kepada personel yang berperan langsung dalam pengungkapan kasus. Sebab kata Wira, tidak ada pimpinan yang hebat tanpa dukungan kinerja anggota yang hebat.

Untuk diketahui, penghargaan yang diterima polsek sunggal terkait keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Jalan dr Mansyur, keberhasilan menangkap pelaku tindak pidana kepemilikan narkoba jenis ganja seberat 21kilogram di Jalan Ngumban Surbakti dan sejumlah keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana lainnya.

Pantauan di Mapolrestabes Medan, selain Polsek Sunggal, sejumlah Polsek yang berprestasi di jajaran Polrestabes Medan juga meraih penghargaan, diantaranya Polsek Medan Baru.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment