Kuatkan Organisasi, PK Kosgoro 1957 Medan Timur Dibentuk

TOPMETRO.NEWS – PDK Kosgoro 1957 Medan memberikan mandat kepada Nelson Sirait untuk ‘menakhodai’ PK Kosgoro 1957 Kecamatan Medan Timur.

Pemberian mandat kepada Nelson Sirait langsung diberikan Bendahara PDK Kosgoro 1957, Modesta Marpaung setelah sebelumnya terpilih aklamasi dalam Musyawarah XII PK Kosgoro 1957 yang digelar di Kantor Camat Medan Timur pada Minggu 17 Desember 2017.

Dalam kata sambutannya, Iswanda menyampaikan amanat yang perlu diemban oleh semua kader kader Kosgoro sekota Medan agar kelak memberi kepercayaan kepada rakyat agar Kosgoro bisa lebih eksis dalam menempah kader pemimpin yang baik dimasa depan.

Wakil Ketua DPRD Medan itu mengatakan, tiga kata kunci untuk membangun dan membesarkan Kosgoro kedepan yaitu, pengabdian, kemasyarakatan dan solidaritas. Ini merupakan momen penting untuk mempersiapkan Kosgoro di era global dengan berkonsolidasi memperkuat internal supaya Kosgoro menjadi organisasi mandiri.

“Keseriusan ini juga sudah dibuktikan oleh pengurus PDK Kosgoro Kota Medan yang sudah membentuk pimpinan kolektif di 12 kecamatan.Dan Insyaallah akan dikibarkan di seluruh kecamatan di Medan,” tandasnya.

Sementara, Bendahara PDK Kosgoro 1957 Medan, Modesta Marpaung mengatakan dengan diadakan Musyawarah dan pembentukan pengurus Kosgoro hingga ke Kecamatan merupakan langkah awal yang strategis bagi organisasi untuk mengembangkan program kerja kedepan.

Banyak yang akan dilakukan Kosgoro kedepan dengan menggali kemampuan dan semangat kaum muda. Dimana, Kosgoro kedepan akan dijadikan wadah untuk membangun karakter cinta tanah air yang nantinya bisa memberikan kontirbusi nyata dalam membantu dan mengawal pembagunan di Kota Medan.

Tidak ada yang tidak mungkin jika semua ditujukan untuk membangun negara.

“Mari membangun semangat berdemokrasi dan berkarya. Supaya kita dapat menilai kinerja organisasi. Tidak ada yang tidak mungkin kalau tujuannya untuk membesarkan negara,” pungkasnya.(TM/04)

Related posts

Leave a Comment