Kapolrestabes Silaturahmi Ke MUI Kota Medan

silaturahmi ke MUI

TOPMETRO.NEWS – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi didampingi Kasat Binmas AKBP Dr Ramlan, SH,MH, Kasat Intelkam AKBP Masana Sembiring, S. Sos dan Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing, SIK silaturahmi ke MUI Kota Medan Jalan Nusantara.

Kedatangan Kapolrestabes disambut Ketua Prof DR. Muhammad Hatta dan pengurus lainnya diantaranya Buya Amiruddin, Ustad KH Zulfikar Hajar dan Dr. Ali Murtado.

Kedatangan Kapolrestabes untuk melakukan silaturahmi dengan para ulama dan cendikiawan muslim dan para guru agar memberikan bimbingan untuk melaksanakan tugas dalam karier kepolisian.

“Kehadiran saya untuk bersilahturahmi dengan para ulama dan cendikiawan muslim yang sebagian merupakan ayahanda dan para Guru yang diharap memberikan bimbingan dan tuntunan agar saya dapat melaksanakan tugas dalam karier di kepolisian. Saya ingin mendapatkan doa dan nasehat untuk bisa bekerja dengan baik,” kata Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto.

Dadang Hartanto menyebutkan bahwa Kota Medan ibarat cahaya yang berada di perbukitan, semua orang ingin melihat dan datang ke Medan, namun di sisi lain ada orang orang tertentu yang ingin meredupkan cahaya itu, sehingga terasa beberapa bagian menjadi gelap dan kumuh. Untuk itu Polri hadir untuk bisa menjaga agar Medan tetap bercahaya.

Kata Ketua MUI Kota Medan

Sementara itu Ketua MUI Muhammad Hatta Dengan bangga mengatakan kehadiran Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, MSi di Kota Medan. Dapat menjadi penyejuk dan menjadi pemimpin besar yang mampu mengayomi dan melindungi masyarakat Kota Medan.

“Kepiawaian seorang pemimpin sangat dibutuhkan oleh seorang Kapolrestabes Medan, khususnya dalam penanganan peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Untuk itu harus tegas dan bekerjasama dengan unsur terkait lainnya,” ucap Hatta.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment