Dihadang Ibu PKK, Minta Foto Bareng Gubsu

foto bareng gubsu

TOPMETRO.NEWS – Ada yang unik dari acara penyerahan bantuan kendaraan operasional berupa sepedamotor kepada tiga pilar. Gubsu Tengku Erry Nuradi dihadang ibu PKK, sekadar minta foto bareng Gubsu, sebagai orang nomor satu di daerah ini.

Sejak kehadiran Tengku Erry ke lokasi acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sumut yang diikuti seluruh Kepala Desa dari delapan Kabupaten yang gelar di Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan (Labusel), Minggu 24 Desember 2017 dirinya sudah hadang kumpulan ibu-ibu PKK yang meminta foto bersama.

“Selamat datang pak Gubernur. Pak, kami boleh foto sama bapak?” ujar kumpulan ibu-ibu PKK yang langsung bangun dari tempat duduknya ketika Gubernur Sumut Erry Nuradi tiba di lokasi acara.

“Boleh bu, silahkan yang mau foto bersama,” sambut Erry memenuhi permintaan para ibu PKK.

Usai meladeni permintaan foto bersama selanjutnya Gubsu memasuki aula tempat berlangsungnya acara didampingi Bupati Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sumut Aspan Sopian Batubara, Ketua APDESI Sumut Zainul Akhyar, Sekdakab Labusel Zulkifli, dan sejumlah Pimpinan SKPD Provsu.

Silaturahmi Aparatur Desa

Sebelum menutup secara resmi Rakerda, Gubsu Tengku Erry Nuradi menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bersilaturahmi bersama aparatur desa, ibu-ibu PKK dan masyarakat. ‘’Karena dengan bersilaturahmi akan dapat saling mengenal dan bertukar informasi, mendapatkan umur yang berkah dan juga insyaallah rejeki yang berlimpah,’’ ujar Erry.

Sekadar diketahui Rakerda yang dirangkai dengan kegiatan silaturahmi, penyerahan bantuan kendaraan operasional sepeda motor serta pemberian bakal seragam untuk pengurus PKK kelurahan mendapat sambutan antusias dari masyarakat.(erris)

Related posts

Leave a Comment